18 Bukti Lucu Bahwa Anak-Anak Hidup Dengan Aturan Yang Berbeda - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Senin, 13 November 2017

18 Bukti Lucu Bahwa Anak-Anak Hidup Dengan Aturan Yang Berbeda

Anak-anak ini bukan malaikat, dan mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada siapa pun siapa atasannya.
BrightSide mengumpulkan beberapa foto untuk membuktikan bahwa membesarkan anak kecil sangat sulit ... tapi juga sangat menyenangkan!

"Sepertinya putriku ada di sisi gelap Angkatan."

Dan ini bahkan bukan pose terbaiknya!

Diam adalah emas. Namun, itu mencurigakan jika Anda memiliki balita.

Hanya sentuhan eyeliner lebih dari yang dibutuhkan ...

"Tanganku menjadi sangat lelah saat membaca."

"Jika anak perempuan saya terdiam selama 10 menit, kemungkinan besar dia akan ditemukan seperti ini."

"Saya senang memiliki 10.000 mainan lembut. Kami membelinya sehingga anak perempuan saya mau tidur dengan sebotol kacang."

"Hari 12. Mereka masih belum tahu aku bukan kucing."

Ini hanya sedikit menjengkelkan.

Jangan pernah berbelanja dengan anak kecil. Pernah.

Betapa hari yang indah untuk beberapa eksorsisme!

"Anak teman saya mencoba kopi untuk pertama kalinya. Inilah yang mereka kirimi saya tadi malam."

Ini adalah kaki yang benar-benar panjang seperti:

Bila Anda menikmati mencoba sesuatu yang baru dalam hidup Anda untuk pertama kalinya:

Saya tidak berpikir mereka mengharapkan ini di gereja ...

Putriku akan pro di tempat persembunyian dan mencari.

Aku mengambil putriku untuk makan malam yang menyenangkan ...

Saya masuk ke anak saya menonton TV seperti ini. Membuatku ketakutan sebentar.

Jadi, apakah Anda setuju bahwa anak-anak sangat menyenangkan? Beritahu kami di bagian komentar di bawah ini! Bagikan artikel ini dengan teman Anda - mereka harus melihat ini!



Pratinjau kredit foto imgurimgur
Sumber: BrightSide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar