101 Travel Guide Untuk Bora Bora - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Senin, 06 Februari 2017

101 Travel Guide Untuk Bora Bora

Terletak di tengah Samudera Pasifik Selatan yang indah, yang terkenal dengan pemandangan alamnya dan kondisi iklim yang memikat, kepulauan Bina Bora di Polinesia Prancis adalah contoh sempurna kesenian alam yang telah memberi banyak wisatawan alasan untuk terus mempercayai sifat alami.
Dengan atribut yang bisa membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama, Bora Bora terdiri dari beragam pegunungan yang indah, pantai yang tak bercacat, pantai berpasir, terumbu karang yang mencolok, pemandangan yang mempesona di daratan dan budaya yang cukup menarik. Setiap tahun, ribuan wisatawan mengambil penerbangan murah ke Bora Bora untuk menjelajahi berbagai atraksi menawan yang dimiliki kota ini. Jadi, jika Anda juga ingin memiliki pengalaman tangan pertama dari pilihan liburan memanjakan ini di tengah Samudra Pasifik Selatan, maka Anda harus melihat atribut berikut yang akan membantu Anda menilai Bora Bora dengan lebih baik:



Angkutan

Kota ini memiliki sistem transportasi kecil namun efisien yang sebagian besar terhubung dengan semua situs terkemuka yang mungkin dapat dikunjungi oleh voyager. Namun, karena rendahnya infrastruktur di daratan dan terbatasnya jumlah pengunjung dan penduduk setempat, kota ini memiliki batas. Layanan bus cukup sering di siang hari namun memiliki frekuensi rendah di malam hari. Anda juga bisa mendapatkan taksi atau menyewa taksi tapi jalannya tidak terlalu lebar atau mulus untuk dikendarai. Anda juga bisa menyewa sebuah siklus untuk berjalan-jalan dan menikmati atraksi di luar jalan tanpa khawatir dengan tempat parkir yang apik. Karena sebagian besar resor terletak di pulau-pulau penghubung dan lahan kecil, Anda dapat dengan mudah naik feri dan naik kapal jika Anda meminta dari hotel Anda untuk hal yang sama.

Atraksi

Meskipun menjadi sorotan Samudera Pasifik Selatan, pulau Bora Bora cukup rendah saat Anda berbicara mengenai jumlah atraksi terkenal karena setiap inci pulau ini memiliki keindahan dan pesona tersendiri. Atraksi paling menonjol Musée de marine Bora bora, Perang Dunia II Guns Faanui, Plage Matira, Monte Otemanu, Matira Point, Monte Pahia, Amanahune dan Playa Matira yang merupakan tempat yang paling dikenal dan terkenal untuk diberi nama dan dicari di pulau ini. Meski ada banyak lanskap lain dan titik matahari terbenam / matahari terbit yang akan memanjakan Anda dengan keindahannya, namun jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan menikmati keindahan dan kesegaran alam, Anda bisa berjalan ke arah manapun dan Anda akan Temukan tempat yang layak untuk semua usaha anda.

Kegiatan

Dikelilingi oleh Samudera Pasifik Selatan dan terbuat dari aktivitas gunung berapi selama ratusan tahun, Bora Bora memiliki rangkaian atribut yang menakjubkan yang dinikmati dengan melalui berbagai aktivitas seperti safari laut, snorkeling, berselancar, berlayar, menyelam, tur berjalan kaki, Jet Wisata ski, kiteboarding, wisata trekking, olahraga pantai, pesta dan banyak lagi. Jika Anda menikmati malam paling banyak dan memberi pasangan kepada Anda, maka Anda dapat selalu meminta properti hotel untuk memberi Anda gagasan terbaik tentang tempat-tempat yang mengadakan pesta dan pengalaman hiburan malam pada waktu tertentu dan Anda dapat mengalami banyak aktivitas. Dengan budaya dan gaya hidup asli.

Makanan

Sebagai tujuan pantai yang dikelilingi oleh bentangan air dangkal biru pirus, pulau Prancis Polinesia ini terkenal dengan kuliner kuliner budaya dan Anda akan menemukan semua hidangan utama di pulau Bora Bora yang terhubung dengan ikan dan makanan laut lainnya. Hidangan yang disajikan di restoran utama di pulau ini baru saja tertangkap dan disajikan dengan rasa dan metode memasak yang hebat. Tempat-tempat seperti La Villa Mahana, Kaina Hut, Fare Manuia, Jean-Georges, Klub Yacht Club Le Matira Beach, Bloody Mary's Restaurant dan masih banyak lagi adalah tempat yang tepat untuk mencicipi beberapa makanan laut segar dengan cita rasa dan cita rasa yang indah.

Perbelanjaan

Sebagai pulau yang kurang berkembang dibandingkan dengan kota-kota pulau lain di Karibia, Asia Tenggara dan Samudera Hindia, Bora Bora memiliki sejumlah pasar dan toko terbatas yang terletak di daratan utama dan terdiri dari kerajinan tradisional dan budaya dan suvenir. Toko-toko selain barang belanjaan dan barang keperluan sehari-hari. Deep Sea Pearls Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di pulau Bora Bora yang memiliki hampir semua yang Anda butuhkan selama liburan Anda di pulau Polinesia Prancis ini. Anda juga bisa menemukan berbagai galeri yang menjual kualitas karya seni baik berupa tembikar, patung, lukisan, barang kerajinan tangan dan lebih banyak lagi untuk dibawa pulang sebagai souvenir untuk mengunjungi destinasi liburan yang mengagumkan ini.



Bora Bora adalah salah satu pulau yang paling memukau dan kaya alami di dunia dan tidak peduli apakah Anda menyukai alam, petualangan, ketenangan atau hanya liburan santai, pulau ini akan menawarkan salah satu pengalaman terbaik yang pernah Anda dapatkan di wajah. di bumi. Jadi, jika Anda tertarik dengan keindahan dan pesona spektakuler kawasan Polinesia Prancis superlatif ini, maka yang Anda butuhkan sekarang adalah mempertimbangkan layanan SmartFares untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan penerbangan murah ke Bora Bora dan nikmati liburan yang menawan dan mengesankan. Pengalaman di pulau vulkanik indah di Samudera Pasifik Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar