12 Peran Ini Tidak Pergi Ke Pilihan Pertama Direktur, Dan Sekarang Kita Tidak Bisa Bayangkan Mereka Apapun Cara Lain - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Senin, 13 November 2017

12 Peran Ini Tidak Pergi Ke Pilihan Pertama Direktur, Dan Sekarang Kita Tidak Bisa Bayangkan Mereka Apapun Cara Lain

Sutradara film Hollywood suka bercerita tentang berapa banyak aktor yang menginginkan peran dalam film mereka, tapi itu tidak selalu terjadi. Terkadang banyak aktor menolak tawaran sebelum orang lain menerimanya.
BrightSide menemukan fakta-fakta kecil yang paling menarik tentang karakter favorit kami.

12. John McClane (Die Hard)

Dikatakan bahwa Arnold Schwarzenegger adalah orang pertama yang menerima tawaran untuk bermain sebagai polisi McClane, dan film ini seharusnya merupakan sekuel dari film action 1985, Commando. Tapi Iron Arnie menolak tawaran ini karena alasan etis: karakter negatif utama adalah teroris dengan aksen Jerman, dan Arnie juga memiliki aksen ini.
Sylvester Stallone, Harrison Ford, dan Don Johnson adalah kandidat lainnya. Tapi Bruce Willis, seorang aktor yang baru diketahui pada saat peran komedi, mendapat peran.

11. Tony Stark (Iron Man)

Kita hampir tidak bisa membayangkan aktor lain yang bermain Tony Stark - Robert Downey Jr. berhasil membuatnya legendaris.
Tapi cerita filmnya dimulai pada 1990-an saat Universal Studios membeli hak untuk membuat film. Kemudian, pada tahun 1997, Nicolas Cage tertarik pada peran ini, dan bahkan Tom Cruise pun menyatakan kesediaannya untuk bermain Tony dan bahkan memproduksi film tersebut.
Tapi itu tidak berhasil. Plot itu telah diubah beberapa kali sebelum pembuatan film dimulai pada tahun 2006 ketika kedua kandidat tersebut telah kehilangan minat.

10. Neo (The Matrix)

Pencipta awalnya menginginkan Will Smith untuk membintangi film legendaris ini karena ia terkenal dengan Men in Black, Hari Kemerdekaan, dan seterusnya. Tapi sang aktor tidak punya waktu. Dia juga mengatakan bahwa dia belum cukup dewasa untuk peran ini.
Ewan McGregor, Leonardo DiCaprio, dan Tom Cruise juga kandidat.

9. Jack Dawson (Titanic)

Direktur Titanic, James Cameron, mempertimbangkan Matthew McConaughey untuk filmnya. Namun sang aktor tidak terkesan dengan rencana tersebut dan menolaknya. Cameron memberi McConaughey kesempatan kedua, namun sang aktor bahkan tidak menjawab teleponnya. Jadi kandidat kedua, Leonardo DiCaprio, membuat legenda dari pahlawan ini.
By the way, Christian Bale dan Macaulay Culkin juga mencoba untuk mendapatkan bagian ini.

8. Batman (Batman, 1989)

Kita semua tahu bahwa Michael Keaton memainkan superhero dalam film tahun 1989. Tapi tidak semua orang tahu bahwa Mel Gibson memiliki lebih banyak peluang. Tapi Mel sudah menjadi aktor dewasa dan memiliki hak untuk memilih, dan dia pikir filmnya tidak akan begitu populer. Tapi itu menjadi sukses box office seharga $ 400 juta.
Kandidat lainnya adalah Charlie Sheen, Pierce Brosnan, dan Bill Murray.

7. Django (Django Unchained)

Sebelum Jamie Foxx mendapatkan bagian ini, para pencipta menawarkan perannya kepada Will Smith, dan dia menerima tawaran mereka. Tapi dia juga meminta mereka untuk menulis ulang plot karena dia menganggap beberapa fitur menjadi lebih penting. Penulis naskah menolak melakukan perubahan.
Idris Elba, Chris Tucker, Terrence Howard, Michael Kenneth Williams, dan Tyrese Gibson juga berusaha mendapatkan peran ini.

6. Dr. Robert Neville (I Am Legend)

I Am Legend dijadwalkan untuk keluar pada pertengahan tahun 1990an. Kandidat utamanya adalah Tom Cruise, Michael Douglas, dan Mel Gibson. Tapi Arnold Schwarzenegger yang mendapat peran ini.
Menurut plot, film itu sangat gelap dengan hampir tidak ada dialog selama satu jam pertama. Ide semacam itu nampaknya tidak mungkin dan membosankan, dan pembuatan filmnya dibatalkan. Pada tahun 2002, proyek ini menjadi hidup namun dengan Will Smith sebagai pahlawan utama. Dan Schwarzenegger menjadi sutradara.

5. Edward Lewis (Pretty Woman)

When we speak about this film, we can hardly imagine anyone playing Edward except Richard Gere. But it could have been Al Pacino. Julia Roberts and Al Pacino even rehearsed together, but the actor realized he wasn’t interested in the film.
Christopher Reeve, Daniel Day-Lewis, and Denzel Washington were considered to be good actors for this role, but Julia Roberts convinced Gere to accept an offer.

4. Vivian (Pretty Woman)

Karakter utama wanita juga bisa sedikit berbeda. Disney tidak ingin Julia Roberts memainkan peran ini, sehingga perusahaan tersebut mengundang aktris terkenal lainnya.
Diane Lane hampir dipecat, tapi dia bertengkar dengan kru film dan menolak tampil. Michelle Pfeiffer, kandidat lain, tidak menyukai plotnya.
Pada akhirnya, Julia Roberts yang berusia 21 tahun mendapat peran penting ini.

3. Jack Sparrow (Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl)

Bisakah Anda membayangkan aktor lain membintangi film ini? Tapi tahukah Anda bahwa peran Jack Sparrow ditulis untuk Hugh Jackman? Para direktur menariknya hanya karena dia tidak cukup terkenal di luar Australia.
Peran ini ditawarkan kepada Jim Carrey dan Matthew McConaughey, yang memiliki banyak kesamaan dengan Burt Lancaster. Tapi McConaughey menolak tawaran ini.

2. Michael Corleone (The Godfather)

Paramount menginginkan aktor populer (Warren Beatty, Robert Redford) untuk membintangi film ini, tapi mereka semua menolaknya. Dustin Hoffman, yang sudah jadi aktor terkenal, juga tak mau jadi mafia.
Tapi Francis Coppola menganggap Al Pacino brilian dan mencoba mempromosikannya meski dia tidak terkenal. Studio film menentangnya, namun sebuah kontrak ditandatangani 3 minggu sebelum syuting.

1. Christian Grey (Fifty Shades of Grey)

Peran dalam proyek populer semacam itu seharusnya merupakan berita gembira. Tapi karakter Christian Grey merupakan tantangan nyata bagi banyak aktor.
Robert Pattinson dan Ryan Gosling adalah kandidat utama. Sutradara tersebut menolak Pattinson karena menurutnya Robert tidak akan diterima dengan baik sebagai orang Kristen setelah perannya di Twilight. Gosling tidak tertarik. Akibatnya, Jamie Dornan mendapat bagian ini.



Pratinjau kredit foto waltdisneystudiosdepositphotos
Sumber: BrightSide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar