10 Kota Populer Yang Berbahaya Bagi Turis - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Jumat, 17 November 2017

10 Kota Populer Yang Berbahaya Bagi Turis

Mungkin dompet Anda dicuri atau keracunan makanan di kota mana pun, namun ada tempat di mana wisatawan harus sangat berhati-hati.
Triafa.com memutuskan untuk memberitahu Anda tentang kota-kota ini. Kita harus mencatat bahwa ada tempat-tempat yang jauh lebih berbahaya di dunia ini, namun wisatawan lebih memilih untuk menjauhi mereka. Kami ingin memberi tahu Anda fakta mengejutkan tentang tempat yang sangat populer.

Barcelona, Spain

Barcelona adalah ibukota pencopet yang terkenal. Ada ribuan di antaranya, dan mereka sangat terampil. Barcelona diikuti oleh Roma, Prague, dan Paris.
Sebagian besar pencurian terjadi di jalan utama kota: La Rambla. Sebenarnya, mereka bisa mencuri uang atau barang Anda di pantai, di angkutan umum, dan bahkan dari kamar hotel Anda. Hati-hati!

Cairo, Egypt

Kairo adalah kota yang legendaris, dan ini kontras yang sangat kuat dengan resor Mesir dalam hal relaksasi.
Pertama, ini adalah salah satu kota paling berbahaya di dunia bagi wanita.
Kedua, situasi politik itu berbahaya, dan sering terjadi konflik di daerah ini.
Akhirnya, dan kemungkinan besar, ratusan orang akan mencoba menipu Anda tanpa henti. Contoh yang paling populer adalah harganya hanya $ 5 untuk memasang unta dan $ 50 untuk menurunkannya.

Pattaya, Thailand

Makan di luar bisa menjadi permainan roulette Rusia di Thailand, dan Anda tidak pernah tahu kapan dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keracunan makanan.
Hal ini sangat sering terjadi di Pattaya, sebuah kota yang sangat kotor namun masih populer di kalangan wisatawan. Makanan laut paling sering menjadi penyebabnya, terkadang daging dan salad.
Penduduk setempat makan semuanya dengan banyak bumbu, yang membunuh semua bakteri berbahaya. Wisatawan, bagaimanapun, tidak bisa mendapatkannya tanpa mereka. Akibatnya, mereka kerap mendapat keracunan makanan. Agar aman, makanlah seperti penduduk setempat.

Johannesburg, South Africa

Afrika Selatan adalah negara yang menakjubkan, tempat dimana 2 samudra bertemu. Tapi ada masalah di sini: baru 30 tahun yang lalu, usia apartheid berakhir. Ini adalah saat ketika penduduk kulit putih mendiskriminasi orang kulit hitam.
Sekarang sebaliknya: orang kulit putih dilecehkan, terutama di Johannesburg. Jika Anda berkulit putih, Anda sebaiknya bepergian dengan mobil atau taksi (ingat Anda memerlukan taksi untuk orang kulit putih). Skenario kasus terbaik adalah orang akan menatap Anda di jalanan. Di sini, sangat sedikit orang berjalan kaki. Lihatlah foto - jalanan kosong.

Naples, Italy

Orang Italia mengatakan bahwa Napoli adalah kota paling Italia, dan mungkin di Naples pizza itu ditemukan.
Namun, kota ini selalu berbahaya, dan ada banyak pencopet. Ada banyak orang di skuter, dan mereka muncul entah dari mana dan ambil tas atau kamera Anda. Lokal "pengusaha" juga sangat rumit: mereka dapat mulai mencuci mobil Anda dan kemudian meminta uang. Napoli juga sangat kotor.

Tijuana, Mexico

Kota ini terletak di perbatasan AS dan Meksiko, itulah sebabnya mengapa ini adalah tempat yang populer bagi orang-orang dari AS yang ingin memiliki akhir pekan yang benar-benar Meksiko.
Tapi bukan hanya wisatawan yang datang ke Tijuana. Ada banyak buronan dari AS, dan ini juga merupakan titik transit bagi pengedar narkoba. Jadi ini tempat yang sangat berbahaya. Dan tidak banyak yang bisa dilihat - hanya di jalan utama.

Mumbai, India

Setiap wisatawan yang datang ke Mumbai selalu dikelilingi oleh kerumunan pengemis yang melihat mereka sebagai dompet jalanan. Beberapa dari mereka bahkan berpura-pura menjadi orang Yogis atau "tercerahkan" untuk mencuri sesuatu.
India juga terkenal karena sejumlah besar serangan terhadap wanita. Ada juga cuaca yang sangat panas dan lingkungan yang kotor, yang merupakan kondisi sempurna untuk keracunan makanan atau sakit.

Rio de Janeiro, Brazil

Santa Teresa, salah satu distrik pusat kota, sangat berbahaya, meski tidak terlihat seperti itu. Anda seharusnya tidak menunjukkan ponsel atau kamera Anda di sini karena Anda mungkin terserang. Beberapa orang bahkan memiliki pisau.
Sebenarnya, lebih baik tidak berjalan di pusat kota Rio di malam hari. Dan, tentu saja, jangan pergi ke favelas (kumuh Brasil yang terkenal) tanpa pemandu.

Paris, France

Romantis Paris tidak seaman kelihatannya - ada banyak pencopet, banyak pengemis, dan pedagang kaki lima yang benar-benar memaksa mencoba menjual sesuatu yang tidak Anda butuhkan dengan harga sangat tinggi. Tindakan terbaik Anda adalah tidak berbicara dengan mereka sama sekali.

Bonus: Dubai, UAE

Meskipun Dubai tampaknya lebih kebarat-baratan daripada kota-kota Muslim lainnya, Anda masih harus ingat tentang kode berpakaian jika Anda seorang wanita. Agar tidak terpapar atau bahkan dilecehkan secara seksual (seks di luar nikah biasanya tabu, jadi wanita asing adalah satu-satunya kesempatan untuk melanggar peraturan ini), jaga agar kaki dan lengan Anda tetap tertutup. Jangan bertindak secara provokatif. Di sisi lain, Anda dapat bersantai saat berada dalam wilayah hotel Anda - Anda aman berada di sana.
Seperti yang Anda lihat, tidak semua tempat di dunia aman 100% (dengan kemungkinan pengecualian di Jepang dan Skandinavia). Namun, jika Anda mengikuti peraturan keselamatan sederhana, peluang Anda untuk berlibur dengan baik sangat tinggi. Mungkin Anda tahu beberapa kota lain yang bisa kita tambahkan ke dalam daftar? Beritahu kami di bagian komentar di bawah ini!



Pratinjau kredit foto pixabay/OpenClipart-VectorsGDJ/pixabay
Sumber: BrightSide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar