11 Hal Umum Yang Dapat Membawa Anda Ke Masalah Di Negara-Negara Asing - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Jumat, 17 November 2017

11 Hal Umum Yang Dapat Membawa Anda Ke Masalah Di Negara-Negara Asing

Beberapa hal yang Anda lakukan setiap hari mungkin dilarang sama sekali di negara lain, jadi sangat penting untuk mengeksplorasi peraturan dan budaya negara yang akan Anda kunjungi sebelumnya.
Triafa.com membuat daftar hal biasa yang mungkin mendatangkan Anda di penjara di beberapa negara. Periksa mereka semua karena beberapa undang-undang benar-benar gila.

11. Mengunyah Permen Karet

Jalan-jalan di Singapura bersih luar biasa, dan jumlah undang-undang yang berkaitan dengan hal ini sangat membantu. Mereka memiliki denda besar untuk mengotori, meludah, dan merokok di tempat umum. Dan penjualan permen karet di negara ini benar-benar dilarang - Anda bisa mendapatkan denda untuk mencoba mengimpornya. Hanya permen karet tertentu, yang diizinkan untuk keperluan medis, dapat ditemukan di apotek.

10. Mengenakan Pakaian Yang Tidak Semestinya

Di banyak negara Muslim, agar tidak menarik perhatian yang tidak diinginkan di tempat umum, Anda harus berpakaian sopan, terutama jika Anda perempuan. Pakaian harus menutupi bagian atas lengan dan tungkai, mereka harus longgar, dan pakaian dalam seharusnya tidak terlihat. Iran dan Arab Saudi menuntut agar wanita sepenuhnya menutupi lengan dan kaki mereka dan mengenakan jilbab. Di Iran, jika Anda tidak mengikuti kode berpakaian, hukuman maksimal akan menjadi permintaan untuk memperbaikinya. Tapi di Arab Saudi, Anda mungkin berakhir di penjara.

9. Berhenti Di Autobahn

Anda tidak diizinkan kehabisan bensin di Autobahn di Jerman, sebuah sistem jalan raya yang dikendalikan oleh pemerintah. Anda juga tidak bisa berhenti di situ karena alasan lain. Berjalan di sana juga dilarang keras untuk keselamatan Anda sendiri. Semua hal ini akan merugikan Anda untuk membahayakan diri Anda dan pembalap lainnya.

8. Memotong Kaktus

Beberapa tanaman asli di Arizona, AS, dilindungi oleh undang-undang negara bagian. Jika Anda memotongnya, itu dianggap pencurian dan dapat mengirim Anda ke penjara selama beberapa tahun. Pencurian kaktus cukup tinggi, dan butuh puluhan tahun bagi mereka untuk tumbuh, jadi tindakan ini diperlukan untuk melindungi flora asli agar tidak dihancurkan.

7. Jogging

Jogging dalam kelompok dilarang di negara Afrika Timur Burundi berdasarkan argumen bahwa orang menggunakan aktivitas tersebut sebagai alasan untuk mengatur "pemberontakan" dan penutup untuk merencanakan kegiatan subversif. Anda bisa joging saja, tapi 2 orang membentuk sebuah kelompok. Beberapa orang dipenjara untuk itu.

6. Hidup Bersama Sebelum Menikah

Uni Emirat Arab memiliki undang-undang ketat untuk mencegah orang hidup bersama sebelum menikah. Jika Anda melakukannya, polisi mungkin akan datang ke tempat Anda dan memasukkan Anda ke dalam penjara. Dan tanpa surat nikah, Anda tidak bisa tinggal di kamar hotel bersama pasangan Anda.

5. Merayakan Hari Valentine

Arab Saudi dan Pakistan melarang rakyatnya merayakan Hari Valentine karena ini bukan tradisi Muslim, dan ini berfokus pada cinta yang tidak ditujukan kepada Tuhan. Kartu Valentine's Day, iklan apa pun, dan meme internet dilarang keras di negara-negara tersebut dan dihukum penjara. Reli menentang merayakan Hari Valentine juga digelar di 4 kota di Indonesia.

4. Tampilan Kasih Sayang Di Depan Umum

Berciuman di depan umum bisa membuat Anda bermasalah jika berada di Iran, Uni Emirat Arab, Qatar, Pakistan, atau Oman. Di tempat-tempat ini, ini dianggap sebagai perilaku yang tidak dapat diterima secara sosial dan dihukum dengan denda dan hukuman penjara. Anda juga harus menghindari menampilkan kasih sayang di India, Indonesia, dan Thailand.

3. Makan Di Depan Umum

Selama bulan suci Ramadhan, umat Islam tidak diperbolehkan untuk makan atau minum apapun selama siang hari. Di Uni Emirat Arab, seseorang yang secara terbuka makan atau minum di siang hari di bulan Ramadhan, atau mendorong tindakan makan atau minum di depan umum, dapat menghadapi hukuman penjara atau denda, bahkan jika mereka bukan Muslim.

2. Menghina Raja

Hindari berbicara dengan tidak hormat tentang keluarga kerajaan saat Anda berada di Thailand. Raja disembah di sana sedemikian rupa sehingga orang-orang barat hampir tidak dapat mengerti. Definisi penghinaan tidak begitu jelas, sehingga bahkan menjatuhkan atau menginjak uang dengan citra Raja di atasnya mungkin akan mengirim Anda ke penjara.

1. Minum Alkohol

Alkohol bertentangan dengan prinsip-prinsip Islam, jadi sebelum pergi ke negara-negara Muslim mana pun Anda harus memeriksa undang-undang negara tersebut. Di Arab Saudi, ini benar-benar dilarang. Pemeriksaan bagasi di bandara sangat ketat sehingga tidak ada yang bisa membawa alkohol ke negara tersebut. Juga tidak mungkin membelinya di mana saja. Jika Anda tertangkap sedang minum, Anda akan menghadapi hukuman penjara jangka panjang.
Ada juga pembatasan berat dalam mengkonsumsi alkohol di Iran, Uni Emirat Arab, Kuwait, Libya, Bangladesh, Sudan, Yaman, Maladewa, dan beberapa bagian India.
Anda pernah ke negara manapun dalam daftar ini? Apakah perilaku Anda di sana layak? Atau mungkin Anda tahu beberapa undang-undang dan batasan menarik lainnya? Bagikan pengalaman Anda dengan kami di komentar!



Pratinjau kredit foto KARIM SAHIB/AFP
Sumber: BrightSide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar