10 Cara Terbukti untuk Meningkatkan Penglihatan Anda - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Senin, 13 November 2017

10 Cara Terbukti untuk Meningkatkan Penglihatan Anda

Prinsip dasar kedokteran adalah jika Anda tidak menggunakan otot maka menjadi lemah. Sama seperti otot lainnya, Anda perlu melatih otot mata Anda dan menjaga agar tetap bekerja dengan baik. Kami di Bright Side telah mengumpulkan 10 cara terbukti untuk melakukan ini.
1. Hindari overstraining mata Anda di siang hari. Tutup mata Anda selama beberapa menit, dan nikmati kedamaian setiap 2-3 jam sekali.
2. Berikut adalah 16 latihan dasar yang bisa Anda gunakan untuk memberi matamu latihan. Lakukan setiap hari sesuai urutan yang ditunjukkan.
3. Jika Anda memakai kacamata, kurangi waktu yang Anda miliki jika bisa. Bawa mereka lebih sering.
4. Pijat mata Anda dengan bantuan gerakan melingkar yang lembut. Pindahkan poin 1 sampai 6 seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
Gunakan jari tengah dan telunjuk Anda untuk menekan mata Anda. Anda harus merasakan sedikit tekanan, tapi pastinya tidak sakit, saat Anda melakukan aksinya.
5. Saat Anda berada di luar untuk berjalan-jalan di udara terbuka, cobalah melihat ke kejauhan lebih sering daripada memusatkan diri pada kaki Anda sendiri atau segera di depan Anda.
6. Minumlah jus wortel sesering mungkin (sebaiknya setiap hari).
Jika Anda ingin mendapatkan manfaat maksimal dari latihan ini, tambahkan satu atau dua tetes minyak zaitun ke dalamnya. Ini tidak akan merusak rasanya, tapi ini akan membantu Anda menyerap unsur sehat dalam jus wortel secara lebih efektif.
7. Jika mata Anda jengkel di malam hari, Anda bisa menggunakan jus lidah buaya dan bukan tetes mata biasa. Namun, konsultasikan dulu dengan dokter Anda sebelum menggunakan obat alami ini.
8. Saat mata Anda merasa lelah, cuci dengan air hangat.
9. Cobalah untuk tidak menatap layar komputer, TV, atau smartphone setidaknya 2 jam sebelum tidur.
10. Cobalah latihan Trataka India untuk mata. Ini akan membantu mata dan pikiran Anda untuk tetap fokus.
Duduklah di dekat benda diam kecil yang ditempatkan di tempat terbuka (misalnya lilin). Fokuskan mata dan perhatian Anda di atasnya. Cobalah untuk tidak berkedip. Anda harus memiliki citra objek yang tegas dan terperinci dalam pikiran dan ingatan Anda.
Kemudian tutup mata Anda, dan fokuskan perhatian Anda pada ruang di antara alis Anda, cobalah untuk menjaga agar gambar objek tetap ada di kepala Anda selama Anda bisa. Lakukan ini sekitar 10 menit.
Tujuan dari latihan ini adalah untuk mencapai gambaran yang jelas tentang sesuatu sebelum mata Anda menjadi lelah.



Pratinjau kredit foto depositphotos.com 

Ilustrasi oleh Natalia Kulakova untuk BrightSide
Sumber: BrightSide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar