Kuala Besut Ke Kuala Lumpur Dengan Perdana Express - Triafa

Triafa merupakan situs media informasi online dan jasa pembuatan website & jasa internet marketing..

Pasang Iklan
triafa.me
Pasang iklan murah di Triafa mulai dari IDR 150K/bulan, beriklan sekarang!


title= Ads by Triafa

Rabu, 12 Juli 2017

Kuala Besut Ke Kuala Lumpur Dengan Perdana Express

Perhentian Island
Pergi ke Pulau Perhentian untuk istirahat, bahkan yang singkat di akhir pekan, pasti sepadan dengan waktu dan uang yang dikeluarkan. Saya mengalami ledakan bertemu orang baru, berjalan di pantai berpasir putih dan mengambang di laut biru jernih.Scuba diving di Pulau Perhentian juga merupakan pengalaman yang luar biasa! Setelah dua hari menghabiskan waktu yang mengagumkan di pulau yang terkenal itu, akhirnya saatnya pulang ke Kuala Lumpur.

Stasiun Bus Kuala Besut

Saya telah merencanakan untuk naik bus Perdana Express dari Kuala Besut ke Kuala Lumpur. Tapi pertama, saya harus naik feri dari Pulau Perhentian ke Dermaga Kuala Besut. Setelah turun dari feri di Kuala Besut, saya berjalan ke Terminal Bus Kuala Besut, yang terletak sekitar 10 menit berjalan kaki dari dermaga.
Kuala Besut Jetty
Dermaga Kuala Besut
Kuala Besut Bus Station
Stasiun Bus Kuala Besut
Pulau Perhentian adalah salah satu tempat wisata teratas di Malaysia. Makanya, saya harapkan banyak pengunjung terutama di akhir pekan. Merencanakan perjalanan yang mulus, saya telah memesan tiket bus terlebih dahulu dari BusOnlineTicket.com untuk mengamankan tempat duduk saya. Begitu sampai di loket tiket Perdana Express, saya hanya perlu menukar tiket bus yang saya beli secara online.

Hotel Sekitar Kuala Besut Bus Station

Saya masih punya waktu sebelum waktu keberangkatan, jadi saya berjalan mengelilingi terminal bus. Saya perhatikan bahwa ada dua hotel terdekat di sekitar stasiun bus yang disebut Samudera Hotel dan T'Lodge Hotel . Mereka begitu dekat dengan stasiun bus dan Anda bisa sampai di sana dalam 1-3 menit berjalan kaki!
Samudera Hotel, Kuala Besut
Hotel Samudera, Kuala Besut
T'Lodge Hotel, Kuala Besut
T'Lodge Hotel, Kuala Besut

The Journey Kembali ke Kuala Lumpur

Ada tiga waktu keberangkatan untuk bus Perdana Express dari Kuala Besut ke Kuala Lumpur. Anda dapat memilih untuk berangkat pada pukul 09.00, 8.30 atau 9.00. Pelatih Perdana Express adalah kelas eksekutif kelas dua. Tempat ini memiliki pengaturan tempat duduk 2 + 1 sehingga desain interior dan joknya luas. Selain itu, bus juga rapi dan bersih.
Tak heran Perdana Express adalah salah satu operator bus favorit di kalangan penumpang!
Perjalanan bus dari Kuala Besut ke Kuala Lumpur memakan waktu sekitar 6 jam 30 menit. Dalam perjalanan, bus berhenti untuk istirahat 30 menit di Kuala Lipis. Para penumpang bisa menggunakan waktu ini untuk istirahat toilet dan mendapatkan penyegaran di tempat perhentian. Merasa lapar, saya makan Mee Goreng dan memesan Teh Tarik untuk makan siang untuk memberi makan perut saya yang menggeram.

Kedatangan di TBS, Kuala Lumpur

Selama sisa perjalanan, saya tidur nyenyak di tempat duduk saya, dihadiri oleh angin pendingin udara yang membuat saya terbuai ke alam impian. Saat mencapai Terminal Bersepadu Selatan (TBS) yang merupakan titik tunda di Kuala Lumpur, saya terbangun dan bersiap turun dari bus.
Terminal Bersepadu Selatan (TBS)
Terminal Bersepadu Selatan (TBS)
Setelah memastikan semua barang milikku ada bersamaku, aku melangkah keluar dan melihat sopir bus membantu penumpang untuk mengambil barang bawaan mereka dari kompartemen bagasi. Itu adalah perjalanan yang bagus dan nyaman dengan Perdana Express. Saya pikir saya akan membawa Perdana Express lagi untuk perjalanan liburan berikutnya!

Tiket Buku Tiket dari Kuala Besut ke Kuala Lumpur Online »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar