Deskripsi Pekerjaan
Setiap pekerjaan adalah sebuah tantangan. Anda berjalan
ke dalam hal baru, karakter baru, menciptakan sesuatu yang besar dan
mencoba untuk mendapatkan suatu kenyamanan melakukan pekerjaan yang
terbaik.
Batam
Tanggung Jawab
- Scheduling new customer order from inside sales Dept
- Confirm to customer about the instalation and activation schedule
- Manage Installation team and contractor for installation and activation order
- Inform to sales about installation and activation progress
- Handling document and equipment for work order installation
Persyaratan
- SMK/D3 in Financial/Accounting
- Knowlegde of office administration.
- Able to use Microsoft Office
- Proacctive and willing to learn
- Honest and accurate.
Cara Melamar
Setiap lamaran yang masuk akan di-review oleh Team Human
Capital kami secara teliti dan hanya yang memenuhi kriteria akan
dipanggil untuk wawancara. Harap perhatikan catatan dibawah ini.
- Surat lamaran ditulis dalam bahasa Inggris dan dikirimkan dalam format MS Word atau PDF, dilengkapi dengan Curriculum Vitae dan Foto terbaru.
- Lamaran dikirimkan lewat email ke: career@biznetnetworks.com, dengan posisi yang diminati sebagai judul surat.
Kalau lamaran anda tidak memenuhi syarat diatas, anda tak akan dipanggil untuk wawancara.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar